Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar Acara Pisah Sambut

Asahan, buanapagi.com – Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (07/09/2021) di Aula kantor Camat Kota Kisaran Barat menggelar acara pisah sambut Camat dari Lukman Hakim SAg MSi kepada Drs. Armansyah yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Mengawali sambutannya Armanyah menuturkan awal bertugas selaku Camat Kota Kisaran Barat sejak dilantik pada Jumat (03/09/2021), dirinya berharap dalam situasi gimanapun kerjasama yang baik harus kita pertahankan dan yang kurang akan diperbaiki.

“Mari kita tetap guyub untuk kebaikan kebaikan, ingatkan saya sebab kita tidak terlepas dari kesalahan” ucapnya.

Armansyah juga berharap kepada para Ketua PKK Kelurahan dimohonkan untuk tetap membantu Ketua PKK Kecamatan agar program pembangunan dibidang PKK di Kecamatan Kota Kisaran Barat tetap berjalan dengan lebih baik lagi.

“Mohon bantu saya dan Ketua PKK Kecamatan dalam bekerja di Kecamatan ini “Pinta Armansyah.

Sementara Lukman Hakim dalam sambutannya mengatakan dimana dirinya saat ini dipercaya Bupati Asahan selaku Kepala Bidang Pembinaan Politik Dalam Negeri pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan.

Dirinya berharap untuk terus membantu Camat yang baru sebagaimana sebelumnya kepada dieinya. “Berikan dukungan kerja yang terbaik demi pembangunan di Kecamatan Kota Kisaran Barat ini” ucapnya.

Diakhir sambutannya Lukman memohon maaf kepada seluruh staf jajaran di Kecamatan Kisaran Barat dan Kelurahan apabila adanya kesalahan kesalahan yang diperbuat selama dirinya memimpin selaku Camat.

Sementara Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy A. Sianipar dalam kesempatan itu menyampaikan dirinya selalu siap mendukung program kerja Camat Kota Kisaran Barat, dirinya juga menerangkan dimana wiliyah tugasnya mencakup 5 Kecamatan yang terdiri Kecamatan Kisaran Barat, Kisaran Timur, Pulo Bandring, Rawang Panca Arga dan Kecamatan Meranti.

“Selamat datang Pak Camat Arnansyah kami siap mendukung program di Kecamatan 24 jam seriap harinya, hubungi saya jika dibutuhkan” ucap Kapolsek Kota Kisaran.

Dalam Kesempatan itu Sekretaris Camat Kisaran Barat Nofrida Lasmaria Sitorus dalam kesempatan itu menyampaikan, Mari bersama sama kita memdukung program kerja Pak Armansyah Camat yang baru sebagaimana kita sebwlumnya yang guyub mendukung program kerja Camat yang lama Oak Lukman”, ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Kota Kisaran, mewakili Danramil Kota Kisaran, KUA Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kapus Sudodadi, UPT PUPR, Para Lurah, Ketua PKK Kelurahan serta para sraf Kecamatan Kota Kisaran Barat tersebut tampak penuh haru itu tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial