Ragam

Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Temu Ramah Dengan Ketua MUI Kec. Medan Helvetia

Medan, buanapagi.com- Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Iptu Mulyono bersama Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution, melakukan kunjungan dan laksanakan pertemuan ramah tamah kepada Tokoh Agama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Medan Helvetia, Ustadz H. Damri Tambunan. S. HI, S.Pdi, di kantornya jalan Beringin Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (02/09/2021).

Bersamaan dengan Panit 2, dalam pertemuan tersebut, Kanit Intelkam, Iptu Mulyono, memperkenalkan diri, selaku Pejabat baru di lingkungan Polsek Medan Helvetia, sekaligus bersilaturahmi memohon do’a restu dan dukungan, selama bertugas di lingkungan Kecamatan Medan Helvetia.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Intelkam Iptu Mulyono menyampaikan bahwa, “Tokoh Agama, maupun Tokoh Masyarakat, memiliki peran penting dalam konteks pemeliharaan Kamtibmas, oleh karenanya mari kita bangun sinergitas dan kebersamaan, untuk membangun suasana yang aman dan kondusif dalam Kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Medan Helvetia ini” ucap Mulyono.

Iptu Mulyono lebih lanjut menngatakan, dalam rangka menjaga Kecamatan Medan Helvetia yang aman dan kondusif, kami mengedepankan pola preentif dan prefentif, dengan melibatkan komponen Masyarakat, dimana salah satunya adalah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dan melalui pendekatan ini, diharapkan mampu menjawab tantangan dan harapan Masyarakat, akan terciptanya rasa aman, serta dengan meningkatkan peran serta Masyarakat secara mandiri, diharapkan dapat menjaga keamanan lingkungan” ucap Iptu Mulyono.

Kanit Intelkam, Iptu Mulyono, kepada Wartawan menjelaskan, atas apa dalam pembicaraan tersebut, respon Ketua MUI, Ustadz H. Damri Tambunan, sangat postive dan mendukung, program dalam upaya-upaya Kepolisian, dengan melaksanakan pertemuan yang telah kita lakukan dalam pertemuan tersebut” ucapnya

Iptu Mulyono menambahkan, dan kita juga berharap, adanya sinergitas antara pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia dan MUI Kecamatan Medan Helvetia semakin meningkat, selaras dengan aspirasi Masyarakat, untuk membangun Kecamatan Medan Helvetia, lebih baik” pungkas Iptu Mulyono. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *