Asahan

Waris Thalib Serahkan SK ASN Jabatan Fungsional

Tanjung Balai, buanapagi.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjung Balai H Waris Thalib menyerahkan SK ASN Jabatan Fungsional kepada 153 Tenaga Guru SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai dan Penyerahan SK ASN Jabatan Fungsional kepada Tenaga Kesehatan di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai.

Penyerahan SK tersebut dilakukan saat Apel Gabungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai, yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Tanjung Balai serta Kepala lingkungan, di Halaman Kantor Wali Kota, Senin (2/8/2021).

Dalam sambutannya Waris mengatakan, kepada ASN yang ingin menduduki suatu jabatan agar benar benar mempersiapkan kemampuan, kapasitas, skill dan wawasan sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki dan jabatan yang akan diemban.

Sebagai Abdi Negara, berikan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat kita dan tidak melakukan pungutan liar (Pungli) dalam bentuk apapun pada saat melaksanakan tugas kedinasan.

Tetap mematuhi prokes covid 19 di dalam lingkungan kerja di Kantor masing masing maupun saat berada di luar jam kerja saat bertemu orang lain. “Mari kita bersama memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat kita, minimal memakai masker saat keluar dari rumah,” ujarnya.

Kepada ASN yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera menindaklanjuti hal itu untuk segera di vaksin, sebutnya.

Khusus kepada Camat Tanjung Balai Utara, Lurah Sejahtera dan Kepala Lingkungan untuk tidak melakukan pembiaran dan penelantaran asset negara berupa bangunan MCK dan taman bermain anak yang ada di Lingkungan II, Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara, Pungkas Waris.

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota juga menyerahkan bantuan mobil dapur umum lapangan kepada BPBD Kota Tanjungbalai yang diterima Kalaksa BPBD Tanjung Balai M Ridwan Parinduri yang merupakan bantuan dari BPBD Provinsi Sumut kepada Pemko Tanjung Balai(bp/Farhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *