Ragam

Jajaran Polsek Percut Sei Tuan Bagi Masker Kepada Masyarakat Dengan Menerapkan 3S

Deli Serdang, buanapagi.com – Jajaran Polsek Percut Sei Tuan Pimpinan AKP Janpiter Napitupulu SH. MH, terus melakukan kegiatan sosial, guna memberi contoh Kamtibmas, sekaligus menjalin silaturahmi kepada Masyarakat pengguna Jalan Raya.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH melalui Kanit Reskrim AKP. M. Karo-Karo, SH, melakukan bagi-bagi masker, dalam upaya antisipasi penyebaran Covid19, tidak semakin meluas.

Masker tersebut diberikan kepada Masyarakat pengguna jalan raya, yang tidak memakai masker yang melintas di Jalan Letda Sujono, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polsek Percut Sei Tuan pada, Selasa (08/06/2021) sore.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH.MH, kepada Wartawan, Rabu, (09/06/2021) mengatakan “Dengan adanya upaya kita, untuk tidak semakin merebaknya Covid-19, dengan mentaati anjuran Pemerintah. Kita memerintahkan Jajaran untuk membagi-bagi Masker kepada Masyarak yang melintas di Jalan Raya dan khusus kepada pengendera yang tidak menggunakan Masker,” ucap Janpiter.

Lebih lanjut Janpiter Napitupulu mengatakan, Semoga Masyarakat semakin menyadari, betapa berbahaya Virus Corona, apabila mengenai diri kita sendiri, atau pun, mengenai keluarga kita” pungkas Janpiter Napitupulu.

Salah seorang Masyarakat pengguna jalan raya, yang kebetulan melintas, sangat mengapresiasi atas giat yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Percut Sei Tuan tersebut.

Dimana, Jajaran Polsek Percut Sei Tuan, atas arahan Kapolsek Percut Seituan AKP. Janpiter Napitupulu, SH, MH melalui Kanit Reskrimnya, memerintahkan kepada Tim yang bertugas, agar memberhentikan pengguna Jalan raya, yang tidak memakai Masker, dengan Senyum, Sapa, Salam (3S), pada saat menyapa, memberhentikan, serta menjelaskan agar memahami betapa perlunya melindungi diri dari penyebaran Covid19″ ucapnya. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *