61 views

Dekan Syariah Himbau Mahasiswa Patuhi Prokes Saat Ujian

Kisaran, buanapagi.com – Di tengah pandemi yang semakin merebak ini, Dekan Fakultas Syariah, IAIDU Asahan, mengimbau kepada Mahasiswa dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di saat Ujian Akhir Semester (UAS) berlangsung, pekan depan.

“Tetap utamakan keselamatan kesehatan,” ujar Taufik S.Ag, M.A Dekan Fakultas Syariah, Jum’at (18/06/2021).

Tidak hanya pada kalangan mahasiswa tak terkecuali anak-anak yang masih kecil wajib menggunakan masker saat berpergian, baik di lingkungan civitas akademika dan masyarakat diluar kampus, semua aktifitas diwajibkan menggunakan masker.

Sosialisasi berupa himbauan tetap dilakukan beberapa hari kedepan untuk menunjang kesadaran Mahasiswa dan masyarakat Asahan supaya taat memakai masker dan menjadi budaya hidup sehat.

“Gunakanlah masker demi untuk kesehatan diri sendiri serta keluarga dan kita semua. Kita harap dengan dibaginya ratusan masker dapat membantu prokes.” ungkap Taufik.

Sementara salah seorang mahasiswa IAIDU Asahan Aris Ardi Sinaga, mengapresiasi himbauan dari Dekan Fakultas Syariah, menurut Aris Ardi Sinaga tindakan Buya Taufik (panggilan akrab Dekan Fakultas Syariah) sudah bagus, karna di situasi Covid 19 ini kita wajib patuh Prokes Kesehatan. karna itu Akan mengurangi Penyebaran Covid 19. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial