Hukum&Kriminal

Pekerja Jalan Tol Siantar -Serbelawan Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Simalungun, buanapagi.com – Isril (56), Salah seorang warga Dusun 5 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai yang bekerja sebagai sopir untuk pengerjaan jalan Tol Serbelawan Pematangsiantar Kilometer 40, di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun ditemukan meninggal dalam mobil, Senin (08/03/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Informasi kronologi kejadian tersebut, Senin (08/03/2021) sekira pukul 15.00 WIB, rekan kerja korban membangunkannya (Isril-red) di dalam mobil minibus BK 7004 ZE.

Saat itu si korban korban pamit untuk istirahat pada rekannya, karena tidak enak badan sehingga tidur di dalam mobil tersebut. Saat dibangunkan, korban tidak bergerak atau tidak merespon rekannya, meski pun sudah di gowang-gowang, Isril tetap saja diam dan tak bergeming.

Saat itu juga rekan Isril pun memanggil mandor kerja korban bernama Sodiran (49). Sodiran pun mengampiri ke dalam mobil, teryata benar apa yang dikatakan reń∑an korban, selanjutnya sodiran langsung menghubungi petugas medis dari PT. Utama Karya Bapak Sarul didampingi Kapus Kesehatan Tapian Dolok dr. Leni Napitupulu untuk melakukan pengecekan terhadap korban.

Ternyata dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia dan tidak ada ditemukan indikasi kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, jenazah Isril telah ditangani oleh Polsek Serbelawan, Babinsa Koramil 05/SBL karena Jenazah tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan dan dinyatakan meninggal karena sakit, maka Jenazah diminta oleh pihak korban untuk dibawa ke kampung halaman.

Selanjutnya, pada pukul 17.55 Wib, jenazah Isril langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Firdaus, Kecamatan Sri Rampah, Kabupaten Sergai untuk disemayamkan. (bp/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *