Kapolsek Medan Area Resmikan Kampung Tangguh dan Menyerahkan Tali Asih

Medan buanapagi.com – Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago, SH MH, didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, beserta dengan jajarannya, melaksanakan peresmian Kampung Tangguh yang berlokasi di Komplek Perumahan Menteng Indah.

Sebelum giat pelaksnan berlangsung, Kapolsek Medan Area, beserta PJU Polsek Medan Area, melakukan Sholat Jum’at berjama’ah, bersama warga komplek yang tinggal di Perumahan Menteng Indah. Medan, Jum’at (26/02/2021).

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at berjama’ah, Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, beserta PJU, langsung disambut dengan baik oleh Bapak Asfan Nainggolan, yang bertugas sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, Kemudian Kapolsek beserta dengan jajarannya, langsung menuju ke meja hidangan, untuk menyantap masakan yang sudah dihidangkan oleh para warga komplek, untuk makan siang bersama dan juga kepada para tokoh-tokoh masyarakat dan juga bersama dengan Santri Tahfidz Qur’an.

Setelah selesai makan siang bersama, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah Bapak Asfan Nainggolan juga memberikan apresiasi nya kepada Bapak Kapolrestabes Medan, dan juga Kepada Bapak Kapolsek Medan Area beserta jajaran, yang sudah memberikan amanah nya sebagai Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah.

Pada saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH. MH mengatakan, setelah selesai meresmikan Kampung Tangguh tersebut, kita memberikan bantuan tali asih, kepada para pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah dan kepada para Tahfiz Qur’an.” ucap Faidir.

“Semoga semua kegiatan Kampung Tangguh yang baru kita resmikan bersama-sama ini, merupakan Ibadah. Jadi, kita tidak boleh lupa untuk melakukan Ibadah Sholat, termasuk juga, kita jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin, dan kepada kaum du’afa,” ucap Kompol Faidir. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial