Politik

Gunakan Hak Pilih Dan Patuhi Protokoler Kesehatan

Medan, buanapagi.com РAnggota DPRD Abdul Latif Lubis MP.d menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Medan untuk mensukseskan Pilkada pemilihan Walikota/ wakil walikota Medan Periode 2020- 2024 yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan (prokes), karena wabah covid masih berkembang  walaupun greadnya sudah turun.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Fraksi PKS kepada wartawan Jumat, (04/12/2020) berkaitan akan diselenggarakannya Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi.

Dijelaskannya, menurut KPU Medan, DPT (Daftar Pemilih Tetap) Kota Medan saat ini sekitar 1,6 jt warga yang berhak menggunakan hak pilihnya dengan tetap mematuhi prokes dengan mendatangi TPS.

“Informasi yang saya terima, di kartu undangan sudah tertera jam untuk melakukan pencoblosan nantinya, dan  jangan lupa menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di lokadi TPS agar terhindar dari Covid 19” ujar Latif.

Selain itu, diharapkannya, masyarakat Kota Medan jangan lupa juga melepaskan baju yang dipakai usai dari TPS setelah menggunakan hak pilih, setelah tiba di rumah untuk dibersihkan.

“Jangan ada yang golput, untuk menentukan maju mundurnya Kota Medan, mari kita gunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani kita”, himbau Latif. (bp1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *