Asahan

Seorang Warga Asahan Terinfeksi Virus Covid -19

Kisaran, buanapagi.com – Data terkini seorang warga Asahan terinfeksi Virus Covid-19, kini sudah 224 warga Asahan telah dinyatakan Positif (Konfirmasi) Covid -19 dimana sebelumnya 223 orang.

Total kasus yang terinfeksi Covid di Asahan sebanyak 228 orang, sebanyak 74 kasus dalam perawatan, 138 kasus telah dinyatakan sembuh, 12 kasus meninggal dunia dan 4 orang dinyatakan Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M. Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 21 Oktober 2020 hingga pukul 12.00 Wib, Rabu (21/10/2020).

Lebihlanjut Rahmad Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Silo Laut tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

“Dalam kurun waktu sehari ini ada satu warga yang kembali Konfirmasi terinfeksi Covid-19, Saat ini Pasien terinfeksi Covid -19 di Asahan sebanyak 228 kasus dengan rincian 4 kasus suspek dan 224 kasus Konfirmasi Covid -19, ” terang Rahmat Hidayat yang juga menjabat Kadis Kominfo Asahan yang tak henti-hentinya terus menghimbau Kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak. (bp/ IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *