Siantar-Simalungun

Kapolres AKBP Agus Waluyo Sertijab Kasat Reskrim Polres Simalungun

Simalungun, buanapagi.com – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dengan mengikuti protokol kesehatan, di Kantor Satpas Sat Lantas Polres Simalungun, Selasa (27/10/2020).

Kasat Reskrim Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh Jerico Lavian Chandra, digantikan AKP. Rachmat Aribowo, SIK.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun AKBP Agus mengatakan, dalam pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri adalah merupakan suatu hal yang rutin dan biasa, yang pada hakekatnya adalah merupakan salah satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri yang merupakan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan. Diharapkan melalui proses seperti ini, personel yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi, ujar Kapolres.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru, agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama.

Tampak hadir dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan bebarapa pejabat utama polres simalungun seperti Wakapolres Simalungun Kompol Amakhoita His, S.H, M.Hum, Kabag Ops Kompol Surya, Kabag Ren Kompol Parulian Sihombing, S.H , Kabag Sumda Kompol Joner Purba, Kasubbag Progar AKP Resbon Gultom, S.H., (Perwira Upacara), Kanit Tipiter Sat Reskrim Ipda Rido, S.H (Komandan Upacara), Aiptu Awaludi Siregar (pengambil sumpah jabatan), Briptu Evita Sipayung (pembawa acara). (bp/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *