Asahan

Menghadapi Curah Hujan Yang Tinggi, Camat Kisbar Himbau Warga Waspada Dan Jaga Kebersihan

Kisaran, buanapagi.com – Dalam mengjadapi curah jujan yang cukup tinggi yang saat ini sering terjadi serta guna mengantisipasi banjir di pemukiman warga, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat (Kisbar) menghimbau warga Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tetap waspada serta dapat menjaga kesebersihan dari sampah yang berserakan.

Demikian seruan tersebut diutarakan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg. MSi kepada buanapagi.com, Selasa (15/12/2020) diruang kerjanya.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tetap waspada dalam menghadapi hujan yang tidak menentu ini” tutur Lukman.

Camat Kota Kisaran Barat itu juga mengajak kepada seluruh warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah di saluran – saluran got yang telah dibersihkan.

“Kami dari Forkopimcam telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan saluran air di berbagai tempat oleh karena itu kepada masyarakat dihimbau untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing” pintanya.

Selain menghimbau untuk waspada dan menjaga kebersihan, Lukman jugs mengajak dalam menghadapi pandemmi Covid-19 ini agar tetap menerapkan 3M + 1 yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *